Entries About Linkies Stuffs BIASES FACEBOOK TWITTER ASK.FM FOLLOW DASHBOARD
The owner


Annyeonghaseyo . Imma Zahrifa Fitria Putri S. Skin ini adalah Skin ke 3 Salsa yang Rifa pakai ^^ Dont open my Page source,please ^^

Tagboard

Rules Chatbox!
1.Punya nama kan? pakai namammu! Jangan di Anonim
2.Pakai URL blog mu! Jangan E-mail!
3.Jangan bikin keributan di sini!
4.Mau Exlink?Bilang di chatbox!
5.Req TutoBies?Dini!
Gomawo Chingu ^^


Old Entries


Credits

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa .
Basecoby by Atin. Copycat Not Allowed Here!!!

My Status
Hai! Aku barui on kali ini,maaf ya :( Yuk ikutan segmen aku, waktunya masih lama kok! Bagi yang udah ikutan list peserta nya udah aku tulis. Yang belum ikutan scroll aja kebawah namanya " all about segmen by rifa" makasihh ^^
Contact Me
Instagram: @zahrifafitriaa2 E-mail: zahrifafitria@gmail.com Line: zahrifafitriaa2 BBM? Tell me on Message Facebook or DM Twitter^^
Rasanya UN dan Nggak jadi ikut Semifinal OSK


Yeahh, to the point ajaya, karena dari judul aja udah jelas ketauan :p!

1.    Ujian Nasional (UN)
Yaa.. itulah yang aku rasakan serta aku alami selama sebulan yang lalu.  Tepatnya pas awal-awal bulan Mei.  Rasanya sih biasa aja yaa~~  Cuma ruangannya tuh nggak disatuin kayak pas sehari-hari.  Kalo akusih di Ruang 94.  Ada rasa was-was dan deg-deggan juga seeh~  Soalnya waktu Pra-UN 1 kalo gasalah.. ada temen yang dikomentarin sama pengawas.  Komentarnya tuh kayak mancing buat nulis kunci jawaban yang dia kasih gitu.  Tapi untung aja temen aku tuh imannya tebel.  Dia nolak sambil nunduk.  Kalo gasalah sih ada 2/3 orang gitu yang ditawarin contekan.  Kalo pengawas di ruang ujian aku sih terlalu cuek dan selow-selow banget~  Masa jadi pengawas bukannya ngawas yang bener, tapi malah main bb atau nggak tab.  Mana suara bbnya dibunyiin lagi, bukan di silent.  Terus kan ada 2 oang pengawas tuh, eh pas mereka ketawa bisa dibilang fakta kenyataan gitu.  Mau tau?  Jadi ada dua kemungkinan, yaitu... : Mereka mau nakut-nakuttin yang lagi ujian ato mau cari perhatian biar peserta ujian pada cengo ngeliatin mereka.  Yaaa seperti biasa lah yaww, peserta ujian/ biasa aku sebut temen-temen aku... mereka pada beriman TEBEL layaknya aku =)) maksa banget yaa???
Ada satu lagi yang buat aku mau pingsan karena udah lemes ngedenger jawaban teman aku pas UN MTK.  Berita menghebohkan sih buat aku, soalnya pas ngerjain soal yang susah aku lewat kan... nah pas disamain sama temen (tentunya pas udahan ujian) JAWABANNYA PADA BEDA SAMA AKU!!! Jelas aku udah mulai takut dan berharap jawaban aku sama kayak mereka :p
Tapi sekarang udah harus nge ikhlasin yaaa soalnya tanggal 8 Juni 2013 itu adalah hari penguman nem+kelulusan!!! AAAA.... sekarang adalah finally yang paling membuat jantung aku digombang-gambing bagaikan ngambil apel dari pohonnya yang susah untuk dicabut (???????)

2.    Babak Semifinal OSK (Olimpiade Sains Kuark)
Okee harusnya sih aku ngomongin ini dari zaman es kaliyaa (??) (Lebay kumat!)
Ini tuh sebetulnya Cuma karena hal sepele yang ngebuat aku galau setengah mati menyesal!  Ya iyalah, gimana nggak... soal OSK level III itu susah kayak ngebayangin nenek sihir nyihir kamu jadi katak (GJ Badai -___-)  Beneran! Coba.. susah nggak kalian ngebayangin itu?  Kalo akusih malah gamau mikirin, kalo kalian mau... pikirin aja sendiri!
Nih ya ceritanya tuh gini, kan lima hari sebelum Lomba itu dimulai.. aku pergi ke rumah sodara.  Nggak pake jaket, sedangkan cuaca emang lagi panas.  Kirain aku nggak akan sedingin kayak di gurun saat malam hari.  Emang sih waktu itu aku lagi flu+batuk, tapi maksain gapake jaket.
Nah.. Pas mau pulang kepala emang udah pusing.. udah minum obat padahal.  Cuma gimana, kalo pusing nya kayak keluarga yang nggak mau diusir dari rumahnya.. nah seperti itulah rasanya.  Pas tengah malem, aku menggigil kelojotan, eh salah maksudanya kedinginan!-___-
Dan besoknya aku sakit menuju dua hari pelaksanaan lomba OSK.  Pas sehari sebelum OSK kan harusnya masuk tuh buat pemantapan soal, biasa lah kalo mau OSK kan pembahasan soal dulu.  Tapi aku mikir Kayaknya nggak bakal masuk, soalnya kondisi tubuh nggak mendukung kayak sponsor di lapang bola.  Nah setelah ada pikiran itu di pikiran aku (ya iyalah!) nah aku jadi pusing lagi.  Jadi aja besoknya nggak ikutan! :”((((((((((((((((((((( huaaaaaaaa!! Jadi galau lagi nihhh ;’(

Nah itulah pengalaman aku yang lumayan udah lama ceritanya -___- Sorry kalo ceritanya nggak sama kayak kejadian, soalnya itukan udah lama.  Dan sori juga kalo ada kata-kata garing dan nggak nyambung yang ada di ini pengalaman, soalnya pada nerobos pintu masuk cerita sih (?????) Okelah aku rasa segitu juga udah cukup hahaha!! Silahkan beri komentar! See you... ;D