Entries About Linkies Stuffs BIASES FACEBOOK TWITTER ASK.FM FOLLOW DASHBOARD
The owner


Annyeonghaseyo . Imma Zahrifa Fitria Putri S. Skin ini adalah Skin ke 3 Salsa yang Rifa pakai ^^ Dont open my Page source,please ^^

Tagboard

Rules Chatbox!
1.Punya nama kan? pakai namammu! Jangan di Anonim
2.Pakai URL blog mu! Jangan E-mail!
3.Jangan bikin keributan di sini!
4.Mau Exlink?Bilang di chatbox!
5.Req TutoBies?Dini!
Gomawo Chingu ^^


Old Entries


Credits

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa .
Basecoby by Atin. Copycat Not Allowed Here!!!

My Status
Hai! Aku barui on kali ini,maaf ya :( Yuk ikutan segmen aku, waktunya masih lama kok! Bagi yang udah ikutan list peserta nya udah aku tulis. Yang belum ikutan scroll aja kebawah namanya " all about segmen by rifa" makasihh ^^
Contact Me
Instagram: @zahrifafitriaa2 E-mail: zahrifafitria@gmail.com Line: zahrifafitriaa2 BBM? Tell me on Message Facebook or DM Twitter^^
Pelanggan Pertama








Thanks to safira ! Kamu pelanggan pertama Rifa Blog Shop... awalnya aku kira nggak ada yang tertarik, tapi alhamdulillah kamu nggak kacangin aku :D hehehe.
Karena kamu pelanggan pertamaku ini ada bonus cursor buat kamu... Bebas mau yang mana aja, semoga suka yaa... hehe
Dan Ada satu lagi... :D
Oh iya, kamu tau cara pake nya kan Safira? Kan kamu ada Tutornya, jadi liat aja di tutor kamu :D Yaudah deh segitu dulu bonus dari aku, Rainbow text gifnya sore ya! :D

Label: , ,