Name : Zahrifa Fitria Putri SOeraadiningrat
Nickname : Rifa or Terserah kalian mau manggil apa-_-v)
Korean Name : uknown.
Born in the date of : 28 Desember 2000
Place of birth : Seoul, South Korean(Halah ngawur-_- aku lahir di Bandung dong tentunya! Di Indonesia ^^
Stay : Tentunya sih di rumah, dan bertepat di bandung! 'O')~
Hobby :Makan dan minum yaa tentunya, Main game di tab, Ngeblogging, Nyanyi, emmm.. ngeTROLL orang (haha its LOL), bikin cerita tapi gaada endingnya, dan.. masih banyak hobby aku yang pasti~
Ambition :Pengen banget jadi orang yang selalu masuk rengking walaupun 10 besar, pengen terkenal di dunia blogging (apa kalian berpikiran sama?'-')/), pengen banget punya temen dari seluruh Indonesia \m/! dan yang pasti HARUS BISA NGEBAHAGIAIN KEDUA ORANGTUA TERSAYA, TERCINTA, TERDEBEST DAN SEGALA-GALANYA ;*
Love / Favorites: Allah, Nabi Muhammad SAW, Orangtua, Sahabat, Choicipou, sate padang, jus alupket, warna biru, EXO dan SNSD, etc.
Hate / Antis :Seranangga (aqpalagi kecoak, hoekss!), Orang sombong, Pepaya, daaaannn... masih banyak lagi-_- (penasaran?kepo nihh ciyeee :p)
Sekilas Tentang Rifa~
Umm, ok disini aku bakal menjelaskan Biography tentang diri aku (yaelah-_-) dan yang bisa disebut beberapa hal yang "AKU BANGET!" gituloh, hahay lebay banget sih.. hahaha. AKu ini suka dipanggil Rifa atau Zahrifa di lingkungan keseharianku. Di sekolah, rumah, dunia mimpi(?) danlainlain. Aku Anak pertama dari 2 bersaudara, aku punya adik yang Lucu kaya aku (?) Namanya Reyhana Jinan Ulya Putri Soeraadiningrat. Adikku itu lucu yaa, dia kadang nyebelin kaya aku. Dia kalo lagi waktu belajar bukan nya belajar, malah main-main -_-. Okeeh lanjutkan, aku ini sekarang bersekolah di SMPN 45 Bandung. Aku termasuk murid tenar dissekolah, bukan karena aku ketua dari ekskul ya. Melainkan aku bisa terkenal gara-gara ke AKTIFAN nya aku menjadi seorang anak bertubuh pendek dan kecil -_- Pas pertama kali masuk smp akku kaya anak idiot. Bukan anak idiot yang sakit, tapi anak idiot yang aneh(?) okey susah ngejelasin ini. Lupakan. Kalo aku udah dipertemukan sama kecoa dan serangga-serangga lainnya aku langsung ngibrit, entah kemana. Aku suka banget ngabisin uang jajan buat beli makanan, karena aku keseringan laper. Malah aku sama temewn sebangku aku sering makan diem-diem di kelas, padahal aku itu KM -_- dan yang paling jelas adalah "DILARANG MAKAN MINUM DI KELAS!" tapi kan.. gaada yang peduli. Yeahahaha. Aku suka banget masakan ibu aku dan SATE PADANG! Yuhuuuu~ Kalo tentang minuman aku suka jus alpukat, sama... jus jeruk mungkin ya? Aku nge fans banget sama HANGGINA PURINDA RETTO alias Jeha ^^, kalian tau nggak?nggak tau? googling deh ._. masa jaman 2014 gatau sama Jeha sih(?). Dan yang paling aku suka dari semua tokoh kartun adalahhh.. jreng inidia STITCH! Ituloh dia itu dari alien, yaa semacam koala gitu sih kata ayah aku *__*". Aku suka warna Biru dan Ungu! Aku suka banget coklat dan... apaya? Puding Coklat! suka juga sama Eskrim, apalagi eskrim VANILLA dan CHOCOCHIPS! ;9
Pake Kacamata
Hai... ketemu lagi ^^ apa kabar?Selamat Hari Minggu ya! Siapa yang Hari Minggunya di rumah? Mungkin ada termasuk aku, hehehe. Oke, kalian udah tau kan topik aku di atas?Nah sekarang aku bakal bahas itu. Sip kita mulai ya? Cekidot!
Kemaren tepatnya Hari Sabtu aku harus ke toko kacamata/optik kacamata. Kok langsung? Kan ke dokternya udahhhhh -_-"
Nah pas baru sampe rumah ibu aku nawarin ke optik kacamata untuk beli kacamata. Akupun mau, tapi aku jadi nggak bimbel deh ;(
Saat nyampe disana, aku langsung milih kacamata. Asalnya aku mau milih kacamata warna biru, tapi kata yang jualnya kalo aku beli kacamata yang warna biru saat pake baju warna merah...nggak bakal nyambng. Yaudah aku pilih kacamata yang warna merah, soalnnya menurut aku itu lucu. Setelah
keukeuh mau beli yang merah aku pun bilang ke ibu aku. Ibu aku ngebolehin.. tapi sayangnya ibu aku mau liat model yang lain. Setelah itu akupun nurut, nah pas aku liat ada kacamata warna coklat biru, kombinasi dua warna gitulahh aku pengennnya kacamata yang itu. Oh iya lupa saat aku mau milih yang warna merah, kacamatanya itu nggak gampang potong alias bila di lengkungin 180 Derajat! Wah tapi aku nggak berani loh.. walaupun harga kacamatanya murah -_-"
aku langsung bilang ke ibu aku mau beli kacamata yang itu. Abis itu ibu bilang suruh cobain dulu mau yang merah apa yang coklat biru itu, aku asalnya bia aku bingung. Tapi akhirnya aku milih yang coklat biru.
Udah deh. Gimana?Kasih reaksi dan beri comment ya?hehe.Makasihhhh
← Newer Post
Older Post →