Entries About Linkies Stuffs BIASES FACEBOOK TWITTER ASK.FM FOLLOW DASHBOARD
The owner


Annyeonghaseyo . Imma Zahrifa Fitria Putri S. Skin ini adalah Skin ke 3 Salsa yang Rifa pakai ^^ Dont open my Page source,please ^^

Tagboard

Rules Chatbox!
1.Punya nama kan? pakai namammu! Jangan di Anonim
2.Pakai URL blog mu! Jangan E-mail!
3.Jangan bikin keributan di sini!
4.Mau Exlink?Bilang di chatbox!
5.Req TutoBies?Dini!
Gomawo Chingu ^^


Old Entries


Credits

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa .
Basecoby by Atin. Copycat Not Allowed Here!!!

My Status
Hai! Aku barui on kali ini,maaf ya :( Yuk ikutan segmen aku, waktunya masih lama kok! Bagi yang udah ikutan list peserta nya udah aku tulis. Yang belum ikutan scroll aja kebawah namanya " all about segmen by rifa" makasihh ^^
Contact Me
Instagram: @zahrifafitriaa2 E-mail: zahrifafitria@gmail.com Line: zahrifafitriaa2 BBM? Tell me on Message Facebook or DM Twitter^^
#RamadhanFunPict buat @TYRP_YMomo



Biodata Pengirim
Nama    : Zahrifa Fitria P.S
Umur     : 12 tahun
Sekolah : mau ke smp
Twitter : @zahrifafitriaa2 dan @TYRP_Tappei


Ini cerpen buat @TYRP_Ymomo dari @TYRP_Tappei
 Maafkan aku mama!
 “Ma minta uang buat jajan donat dong!”rengek Miiko.
“Kan kemarin mama sudah kasih Miiko!”jawab mama.  “Makanya hemat dong!”kata mama lagi.
Huh! Lagi-lagi mama bicara begitu!Padahal kan kemarin mama ngasih uang cuman sedikit, nggak banyak!
“Yaudah..! Aku pergi sekolah..”Miiko langsung berangkat ke sekolah, sarapan nya pun tidak dihabiskan.
“Miiko.. sarapannya habiskan!”mama marah.
“Nggak mau!”Miiko pun menjauh, melangkah pergi ke sekolah.
-SESAMPAINYA DI SEKOLAH-
“Miiko kenapa mukanya cemberut gitu?”kata Mari sambil menyamper Miiko.
“Pasti lagi ada masalah ya?”tebak Yukko.
“Kamu benar Yukko, aku sedang ada masalah...”
“Ada masalah apa lagi?”
“Hari ini mama tak memberiku uang,”
“Mungkin mama kamu lagi nggak punya uang, Miiko..”
“Tapi kan hari ini aku mau jajan donat bareng kalian...”
“Gini aja, gimana kalo lusa kita ke toko donat. Karena aku juga ada les..”ujar Yukko.
“Oke deh! Aku juga ada les menggambar..”tanggap Mari
Miiko hanya cemberut.  Kalian sih enak ada les.. aku kan nggak ikut!
-Beberapa jam kemudian, bel pulang pun berbunyi.-
“Aku pulang ya.. Lusa jangan lupa loh!”kata Miiko
“Ok!”jawab Yukko dan Mari berbarengan.
Di sepanjang jalan, kata-kata yang diucapkan Miiko terus ada di pikiran Miiko.
“Mungkin mama mu lagi nggak punya uang...”
“Uh! Kenapa Yukko harus ngomong gitu sih?! Jadi kan kepikiran terus!”ucap Miiko sambil menendang sebuah kaleng.
“Aduh!”ada suara orang meringis kesakitan.
“Maaf, maaf... aku tak sengaja..”Miiko meminta maaf.
“Iya tak apa-apa... kamu ambil kristal kecil ini! Setelah sampai rumah, kamu langsung masuk kamar ya!”katanya.  Miiko pun bingung dengan apa yang dikatakan orang tersebut (Peramal Aneh).  Lalu setelah sampai rumah ia langsung masuk kamarnya dan ZWUUUTT!!!
Ia langsung terbawa ke kantor mama, Miiko bingung. Kenapa aku tiba-tiba ke sini?
Apakah yang terjadi? Ternyata kejadian itu memperlihatkan mama saat sedang bekerja.  Hasil kerjanya tidak diterima oleh atasannya (bos nya) karena kurangg menarik.
“Ooh.. mama kasihan sekali..”gumam Miiko.
Setelah itu kejadiannya memperlihatkan mama bahwa mama harus mengerjakan ulang setumpuk pekerjaan yang gagal tadi.  Mama mengehela napas,
“Waah, kalo seperti ini.. kayaknya aku tak akan menghasilkan uang.  Kasihan Miiko, padahal dia minta uang buat jajan donat bareng sahabatnya.”ujar mama sambil menutup muka (reaksi mama saat sedang stres).
“Ya ampun, sepertinya mama capek sekali. Pantas kemarin mama pulang larut malam..”kata Miiko.  “Aku buatkan kopi deh..”Miiko mau membuatkan kopi untuk mama, tapi sudah telat... ia mengalami hal yang sama seperti tadi.  ZWUUUUTTT!!!

“Wah.. Miiko sudah bangun Ma!”teriak Mamoru, mama pun langsung menghampiri Miiko, saat itu papa belum pulang.
“Miiko sudah bangun?! Ya Ampun... mama mengkhawatirkan kamu! Mama kira kamu pingsan karena kelaparan!”ujar mama sambil memeluk Miiko.
“Mama.. “kata Miiko sambil melepaskan pelukan mama. “Maaf ya tadi pagi aku sewot minta uang ke mama, padahal... aku tau, sebenarnya mama itu kerja keras buat nyari uang... tapi aku malah marah-marah.  Maaf ma, aku tak sengaja...”ucap Miiko lirih, air mata Miiko pun  keluar.
“Iya Miiko, mama maafkan.  Tapi lain kali jangan seperti itu lagi ya!”kata mama, sambil memeluk kembali Miiko.
Sungguh, saat itu adalah saat yang mengharukan bagi mama.
~TAMAT~