Entries About Linkies Stuffs BIASES FACEBOOK TWITTER ASK.FM FOLLOW DASHBOARD
The owner


Annyeonghaseyo . Imma Zahrifa Fitria Putri S. Skin ini adalah Skin ke 3 Salsa yang Rifa pakai ^^ Dont open my Page source,please ^^

Tagboard

Rules Chatbox!
1.Punya nama kan? pakai namammu! Jangan di Anonim
2.Pakai URL blog mu! Jangan E-mail!
3.Jangan bikin keributan di sini!
4.Mau Exlink?Bilang di chatbox!
5.Req TutoBies?Dini!
Gomawo Chingu ^^


Old Entries


Credits

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa .
Basecoby by Atin. Copycat Not Allowed Here!!!

My Status
Hai! Aku barui on kali ini,maaf ya :( Yuk ikutan segmen aku, waktunya masih lama kok! Bagi yang udah ikutan list peserta nya udah aku tulis. Yang belum ikutan scroll aja kebawah namanya " all about segmen by rifa" makasihh ^^
Contact Me
Instagram: @zahrifafitriaa2 E-mail: zahrifafitria@gmail.com Line: zahrifafitriaa2 BBM? Tell me on Message Facebook or DM Twitter^^
Aku labil -,-

Hai kalian,aku mau curhat,boleh gasih?-__- kalian tau labil ga?gatau nih?bener? Labil tuh gimana ya... labil itu cepat berubah pikiran gitu. Nah aku ini labil masalah beli minuman,makanan, atau milih menu makanan dan minuman. Selain itu aku labil dalam memilih buku yang mau aku beli, blogskin yang mau aku apke, dan masih banyak rekor kelabilan aku yang nggak sanggup aku bilangin satu-satu... cielah,wkwk ;))



Nih aku binung gimana cara ngilangin labil? haha,emang ada?aku juga gatau sih,mungkin aja ada .-.)/ kalian labil ga?kalo belom ngerasain labil, jadi aku dulu deh,wkwkw. Labil itu ngebuat aku bingung, galau, kontroversi hati (loh ko jadi kesitu :O) nah iya emang beneran, malahan sodara aku marah-marah karena aku terlalu lama milih, yaaa mau gimana lagi?Kayaknya segini dulu yaa,post dari aku,bye para fanskuuu ;* jangan kangen yaaa....