Entries About Linkies Stuffs BIASES FACEBOOK TWITTER ASK.FM FOLLOW DASHBOARD
The owner


Annyeonghaseyo . Imma Zahrifa Fitria Putri S. Skin ini adalah Skin ke 3 Salsa yang Rifa pakai ^^ Dont open my Page source,please ^^

Tagboard

Rules Chatbox!
1.Punya nama kan? pakai namammu! Jangan di Anonim
2.Pakai URL blog mu! Jangan E-mail!
3.Jangan bikin keributan di sini!
4.Mau Exlink?Bilang di chatbox!
5.Req TutoBies?Dini!
Gomawo Chingu ^^


Old Entries


Credits

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa .
Basecoby by Atin. Copycat Not Allowed Here!!!

My Status
Hai! Aku barui on kali ini,maaf ya :( Yuk ikutan segmen aku, waktunya masih lama kok! Bagi yang udah ikutan list peserta nya udah aku tulis. Yang belum ikutan scroll aja kebawah namanya " all about segmen by rifa" makasihh ^^
Contact Me
Instagram: @zahrifafitriaa2 E-mail: zahrifafitria@gmail.com Line: zahrifafitriaa2 BBM? Tell me on Message Facebook or DM Twitter^^
Hai Everybodeeh~


Hai Everybodehhhh udah berapa lama aku nggak on? Ah, aku juga bosen nggak main blog selama berabad-abad(?) Ok, aku juga kebetulan baru blogwalking dari blog teman-teman akoeh yaa ;3 aku mau curcol nih, boleh?ini curcol bikin aku ngiri dan bikin aku kesel.



Curcol yang pertama tentang Emot-emot di blog temen-temen aku, ok aku pun tergiur (cieeeh bahasanya'-') sama emot-emot yang imut itu. Tau emot? ah coba googling aja, masa 2014 gatau emot... Hellllooowww~
Mana emotnya yang aku suka lagi ;'( dan yang bikin aku kesel aku udah cari dan udah aku pilih emot-emot yang aku mau ternyata gagal terus untuk di simpen di postingan. Jadi pas aku mau copy paste ke postingan ini malah gagal, malah kebawa-bawa sama cursor. Aneh kan? :/ nah udah itu curcol pertama yang kedua nih aku ceritain.  Aku nge BW ke bloh ka Delia/Denia aku lupa lagi.-. Tau ga?!?(lebay duluan-___-) itu blog nya serba STITCH omaygaddd oh my waw! Dih ko akoeh jadi lebay gini ya? ah hukum alam kali(?) lupakan.  Aku langsung teriak-teriak gajelas, sambil diliatin sodara aku sambil muka cengo gitu.---. yeaaa aku tau banget dari gambaran eksperi mukanya berarti dia nganggap aku anak "freak" yang tergila-gila sama stitch :|
Okehh dah, sampe sini dulu curcolannya tungguin corcolan alias banyolan gajelas aku yeaaa.. seeyou next babay! ;;D